onehearth
logo
Rabu, 13 Sep 2017 13:42

Perayaan Ulang Tahun ke-13 CCI Jakarta Terasa Istimewa

Perayaan Ulang Tahun ke-13 CCI  Jakarta Terasa Istimewa

Tahun ini angka 13 menjadi istimewa bagi CCI (CBR Club Indonesia) Regional Jakarta, pasalnya tahun ini mereka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13. Dengan mengusung tema ‘Lucky Thirteen’ atau 13 angka istimewa yang membawa keberuntungan, mereka merayakannya di Villa Coolibah, Kawasan Puncak Cipanas, Bogor, Jawa Barat Sabtu akhir bulan lalu (26/8/2017).

“Sampai usia 13 tahun ini kami masih tetap bisa solid dan semakin maju tanpa ada kendala yang berarti, Lucky Thirteen menjadi tema yang tepat karena 13 menjadi angka sejarah bertumbuh dan berkembangnya CCI Jakarta” ujar Bro Erry #314, Ketua Pelaksana.

Acara mereka ini semakin terasa istimewa dengan hadirnya para anggota mulai dari angkatan pertama serta ada juga para pendiri CCI Jakarta, seperti Bro Agus Hermawan #001, Bro Oky #013, Bro Ricky #016, Bro Dena #187, Bro Steven Mosat #139 dan Bro Basta.

Dihadiri ribuan biker dari perwakilan 100 Region (Kota) CCI yang ada di Indonesia, juga tamu undangan dari komunitas lain, seperti HTML (Honda Tiger Mailing List), NCC (North CBR Club), Crow (CBR Owner Tangerang), CFC (CBR Family Community), RIC (R15 Independent Club), HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia), HCI (Honda CBR Indonesia), CCB (CBR Club Bandung) dan CRJ ( CBR Riders Jakarta).

Pesta ulang tahun ini dimeriahkan oleh aneka hiburan, diantaranya diisi dengan aneka fun games, sexy dancer serta lady bike wash. Selain itu, juga ada bermacam booth aksesoris motor, apparel, body costum, Federal Oil, T-shirt, aneka makanan dan minuman serta sabun pembersih muka.

Berlangsung hingga tengah malam, acara ini ditutup dengan pesta kembang api, smoke boom dan pemotongan kue ulang tahun. Keesokan harinya, seluruh peserta acara melalukan rolling city menuju Kota Bogor dan untuk melakukan photo bersama. “Atas nama panitia, kami memberikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada tamu yang hadir dan para sponsor pendukung acara ini,” ujar Bro Abner #142, Wakil Ketua Pelaksana.

Ditempat yang sama dalam acara ini pengurus pusat CCI juga menggelar Rapat Kerja Nasional yang dipimpin langsung oleh Bro Ismail #313 CCI Jakarta, Ketua CCI Pusat dan Bro Wawa #044 CCI Batam, Sekjen Pusat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm