onehearth
logo
Sabtu, 27 May 2017 01:47

Honda Owners Club Mengukuhkan Kepengurusan Periode 2017-2019

Honda Owners Club Mengukuhkan Kepengurusan Periode 2017-2019

Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Honda Owners Club (HOC) untuk periode 2017 – 2019 usai digelar dalam Mubes HOC pada pertengahan bulan lalu (15/4/2017). Acara ini dilaksanakan di ruang Kharisma, PT Astra Honda Motor, Sunter Jakarta Utara. Dalam Mubes ini Bro Mustofa akrab disapa Mas Mus ini kembali terpilih menjadi Ketua Umum HOC.

Bro Mustofa pun telah menyiapkan jajaran kepengurusan untuk membantu tugasnya menjalankan roda organisasi karyawan AHM penghobi otomotif roda dua ini. Hasilnya telah diumumkan dan dilakukan pengukuhannya pada awal bulan ini (6/5/2017) di Villa Fourty Six, Puncak, Bogor Jawa Barat.

Mengusung tema ‘Menuju Organisasi Modern dan Bermartabat’ dalam acara pengukuhannya, diharapkan kepengurusan yang baru ini bisa membawa HOC bisa mengikuti perkembangan zaman yang sangat pesat saat ini. Dan bisa membawa HOC lebih bernilai dan berguna bagi anggotanya, sawah ladang HOC ( PT Astra Honda Motor), Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sebelum seremonial pengukuhan dilakukan, Ketum mengumumkan terlebih dahulu nama-nama pengurus  HOC periode 2017-2019. Kemudian para pengurus terpilih diambil sumpahnya dibawah bendera Merah Putih dan bendera HOC. Mereka bersumpah untuk selalu bekerjasama, saling bahu membahu, bertanggung jawab untuk mengharumkan nama baik dan membawa HOC kearah yang lebih baik.

“Dengan perkembangan jaman yang sangat pesat seperti sekarang ini, memang harus diperukan inovasi bagi jajaran pengurus baru agar tercapainya HOC yang mandiri, berkembang, dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Mas Mus.

Stuktur Kepengurusan Honda Owners Club Jakarta Periode 2017-2019 :

 

Ketua Umum : Mustofa

Ketua I : Khairul Kompor

Ketua II : Bonoz Capelos

ketua III : M Bondet

Sekertaris : Stepanus Tri

Wakil Sekertaris : Muhammad Amin

Bendahara : E Kurniawan

Wakil Bendahara : Rendra Sukma Gumilar

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm