onehearth
logo
Jumat, 26 May 2017 15:30

Sukses Perayaan HUT ke-5 CCC Perkuat Persaudaraan

Sukses Perayaan HUT ke-5 CCC Perkuat Persaudaraan

Perayaan ulang tahun ke-5 CCC (CBR Community Cikarang) Sabtu lalu (20/5/2017) terbilang sukses meski mereka baru pertama kali membuat acara seperti ini. Tak kurang dari 700 orang bikers tumpah ruah meramaikan lokasi acara yang mengambil tempat  di Warna Warni Buffet, Kampung Bugel Salam, Desa Sertajaya Cikarang Timur, persisnya di belakang GOR Wibawa Mukti Cikarang. 

“Saya sempat kaget, karena ini kali pertama kita bikin acara seperti ini, sangat apresiasi atas kehadiran kawan-kawan bikers di acara sederhana kami ini, sungguh diluar dugaan, perkiraan kami sekitar 300-400 orang, ternyata yang datang jauh diatas itu, atas nama CCC saya haturkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan semua,” ujar Bro Ochim.

Tamu yang hadir tidak hanya dari Jabodetabek, juga datang dari berbagai daerah yang ada di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Banten. Para biker yang sebagian besar penunggang Honda CBR ini nampak sangat menikmati rangkaian acara yang disajikan oleh tuan rumah. Seperti permainan PlayStation Soccer, Virtual Reality serta games inter aktif juga doorprize. Lalu bergoyang bersama mengikuti irama dangdut dari organ tunggal dan penampilan DJ Inez Salsa dan DJ Akbar.

Disini CCC tidak hanya berpesta, juga lakukan kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim atau kurang mampu yang berada disekitar lokasi acar. Penyerahan santunan ini dilakukan langsung oleh Bro Ochim sore harinya sebelum puncak acara. Selain itu, tamu juga bisa mengikuti test ride Honda CBR 250RR dari AHM melalui Dealer Bintang Motor.

Sebagai simbolis puncak acara, malam harinya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bro Ochim, potongan pertama diberikan kepada Bro Shindu dari CBR Riders Jakarta selaku perwakilan dari AHC (Asosiasi Honda CBR). Ini sekaligus wujud syukur atas baru bergabungnya CCC kedalam wadah AHC tahun ini. Suksesnya acara ini turut didukung Moladin, Bintang Motor, WM Menuk, Djarum Super Music, Mins Motosport (MMS), The Hokya Team Fotografer dan Warna Warni Buffet yang menjadi tempat acara ini.

“Harapan saya kedepannya nanti keluarga CCC makin solid, lebih mandiri, lebih maju, lebih banyak lagi aksi sosial kepada masyarakat agar image negative tentang club/ komunitas motor terkikis. Dengan adanya acara ini, diharapkan seluruh anggota CCC lebih paham arti sebuah perjuangan, tanggung jawab, kebersamaan, rasa kekeluargaan, semangat gotong royong,” tutup Bro Ochim.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm