onehearth
logo
Senin, 17 Apr 2017 08:06

Syukuran HUT ke-3, CBR Independent Club Laksanakan Mubes

Syukuran HUT ke-3, CBR Independent Club Laksanakan Mubes

Pada tanggal 1 April 2017 lalu CBR Independent Club (CIC) tepat berusia tiga tahun, untuk merayakannya mereka gelar acara secara internal dalam bentuk syukuran, kali ini mereka juga melangsungkan Musyawarah Besar (Mubes) pada Sabtu-Minggu pekan lalu di Villa Mentari 3, Puncak Bogor, Jawa Barat (1/4/2017).

Dalam syukuran yang diadakan Sabtu malam ini dihadiri oleh seluruh anggota CIC, dan secara khusus juga hadir Bro Ibay, Ketua Presidium AHJ (Asosiasi Honda Jakarta). Diawali dengan sambutan oleh Bro Kamil Pembina CIC, Bro Lutfi Ketum CIC dan Bro Ibay. Simbolis syukuran ini dalam bentuk potong tumpeng oleh Bro Lutfi, dan potongan pertama diberikan kepada Bro Rio, Humas CIC.

Setelah syukuran, acara dilanjutkan dengan Mubes, dimana agenda yang dibahas mulai dari pemilihan Ketum baru, membahas dan memutuskan agenda tahunan, serta perubahan kepengurusan/ struktur organisasi. Dari pemungutan suara dalam Mubes ini terpilih Bro Rio menjadi Ketua Umum CIC yang baru untuk periode 2017 – 2019. Kepengurusan yang baru pun dibentuk untuk membantunya menjalankan roda organisasi.

“Harapan saya CIC selanjutnya bisa berkembang lebih besar lagi, dan lebih peduli antar sesama pengguna jalan, serta selalu aktif mengadakan kegiatan yang positif,” pesan Bro Lutfi Ketum CIC periode sebelumnya.

“Semoga kepengurusan CIC yang baru menjadi lebih solid dan baik lagi dari sebelumnya, saya mengingatkan kepada semua anggota CIC jangan pernah menganggap klub motor hanya sekedar hobi dan eksis di sosmed, tapi disinilah kita banyak mendapatkan saudara dan mengerti arti “Brotherhood”, hilangkan semua perbedaan, kita semua satu seperti slogan yang diusung Honda, yakni “One Heart”, “ ujar Bro Rio dalam sambutannya usai serah terima jabatan Ketum.

Susunan Kepengurusan CBR Independent Club :

Pembina : Bro Kamil

Penasehat : Bro Erwin

Ketua Umum : Bro Rio

Wakil Ketua Umum : Br Imam Derry

Humas : Bro Jaka

Sekretaris : Bro Yando

Bendahara : Bro Ajat


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm