onehearth
logo
Jumat, 24 Mar 2017 12:50

CCI Bekasi Gelar Perayaan HUT ke-3 Bernuansa Budaya Betawi dan Baksos

CCI Bekasi Gelar Perayaan HUT ke-3 Bernuansa Budaya Betawi dan Baksos

Mengusung tema “Kebersamaan Menyatukan Perbedaan Dalam Satu Hati”, CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi sukses gelar perayaan ulang tahun ketiganya Sabtu pekan lalu di area Sentra Bisnis Harapan Indah,  Bekasi, Jawa Barat (11/3/2017). Pesta yang menggabungkan unsur hiburan, budaya dan sosial dalam pestanya ini dihadiri ribuan biker undangan perwakilan dari 150an klub/ komunitas.

Rangkaian acara ini diawali pesta budaya Betawi dan bakti sosial, sekitar jam 14.00 WIB para tamu undangan all region CCI bersama panitia melakukan rolling city dari Islamic Center Bekasi menuju lokasi acara. Jelang memasuki lokasi acara, menunggu 100 anak yatim piatu dari Yayasan An-Naja, Medan Satria Bekasi yang menumpang sejumlah odong-odong, lalu bersama-sama mereka menuju lokasi acara.

Sampai lokasi rombongan ini disambut dengan nuansa budaya Betawi persembahan dari Komunitas Nangkod Bae, Komunitas Bahasa Betawi, Komunitas Budaya Bekasi dan Padepokan Tunggal Sejati. Mereka menyuguhkan adat palang pintu lalu atraksi pencak silat Betawi serta Ondel-Odel Betawi, kemudian menikmati kuliner khas Betawi bir pletok sumbangan dari Djuli Charity.

Dari panggung utama, acara dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya bersama-sama. Kemudian sambutan disampaikan secara bergantian oleh Bro Doddi #091 CCI Bekasi selaku Ketua Pelaksan acara, Bro Ismail (Ketum CCI), Bro Wawak (Sekejen CCI), Bro Kiki Q'Noy Perdiansah (Bendahara CCI) dan Rahmat Hidayatullah  Pimpinan yayasa an-naja. Setelah itu mereka melakukan penyerahan donasi baksos secara simbolis kepada 10 anak sebagai perwakilan.

“Terima kasih atas kehadiran para Pengurus CCI  Pusat, kawan-kawan dari All Region CCI se-Indonesia serta biker lainnya yang datang dari Pulau Jawa, Sumatra dan Bekasi. Selamat datang di Bekasi, inilah pesta kami, bukan sekedar perayaan ulang tahun, tapi ingin menyatukan perbedaan dalam kebersamaan, mohon maaf atas segala kekurangan dalam acara kami ini, salam hormat untuk kawan-kawan semua,” ujar Bro Dodi.

Malam harinya dilanjutkan dengan pemutaran video 3 tahun perjalanan CCI Bekasi, seremonial ulang tahun ditandai pelepasan kembang api, pengibaran bendaera Cci Bekasi menggunakn Drone. Kemudian pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Dodi, potongan pertama diserahkan ke Bro Cendy, Ketum CCI Bekasi. Selanjutnya para biker disajikan berbagai hiburan, mulai penampilan Band Bluetooth, FDJ Sella, lady bike wash serta game dan doorprize dengan hadiah menarik dari para sponsor.

“Selamat ulang tahun CCI Bekasi, semoga semakin solid dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya, saya mengingatkan kepada seluruh biker agar selalu mengenakan Alat Peliding Diri (APD) atau safety gear saat riding. CCI bukan geng motor, kita memiliki AD/ ART dan Peraturan Organisasi,” ujar Bro Ismail, Ketum CCI dalam sambutannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedukung acara ini, yakni tim Bold Experience, SMM Racing Tim, Motoshop Racing, Tiki Ekspedisi, BCC Racing, Antibara, Kilau Mandiri, DFN, MyLens. Pixel Langit dan para media partner. Serta kepada tim panitia yang telah bekerja keras hingga acara ini berjalan sukses,” tutup Bro Cendy, Ketum CCI Bekasi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm