onehearth
logo
Jumat, 10 Mar 2017 15:48

CBR Riders Jakarta Sukses Gelar Family Gathering Perdananya

CBR Riders  Jakarta Sukses Gelar Family Gathering Perdananya

CBR Riders Club Jakarta atau lebih sering disebut CBRRiders Jakarta sukses gelar Family Gathering perdananya di Villa Andre, Curug Cilember, Puncak Bogor, Sabtu - Minggu lalu (4-5/3/2017). Mengusung tema “Keep The Brootherhood Spirit Alive”, acara dilaksanakan untuk lebih mengakrabkan seluruh anggotanya, mulai dari founder hingga anggota barunya.

Rangkaian acara diisi silaturahmi penuh keakraban, penuh canda tawa khas biker, disini tidak ada lagi batasan antara founder, anggota lama maupun baru serta pengurus, semua bersinergi dengan satu semangat yang sama, yakni keluarga besar CBRRiders Jakarta. Semakin terlihat saat acara fun game, makan bersama dan menariknya lagi ketika acara tuker kado yang isinya benda unik dan lucu, tentunya membuat suasana semakin pecah.

Turut hadir memberikan sambutan dalam acara ini perwakilan founder dan sesepuh CBRRiders Jakarta, yaki Bro Teguh dan Bro Bobby. Lalu sambutan oleh Bro Shindu, Ketua Umum CBRRIDERS Jakarta dan Bro Yanto selaku Ketua Panitia acara ini. Disela acara juga dilakukan penyerahan sticker No. ID secara simbolis oleh perwakilan founder, sesepuh dan senior kepada anggota baru. Kemudian seluruh yang hadir juga diajak menonton video 10 tahun perjalanan CBRRIDERS Jakarta.

Semarak acara ini tidak hanya dirasakan oleh anggotanya saja, menjelang akhir kegiatan ini, Minggu paginya CBRRIDERS Jakarta menyempatkan diri melakukan bakti sosial ke Majelis Ta'lim Nurul Mustofa tidak jauh dari lokasi acara serta masyarakat sekitarnya. Baksos ini dalam bentuk menyerahkan donasi sejumlah uang dan beberapa merchandise.

“Rencananya Famgath akan menjadi kegiatan rutin internal setahun sekali, selain touring, racing, dan kegiatan lainnya, dengan konsep acara yang lebih baik lagi. Acara ini sangat bagus sebagai sarana mediasi sesama anggota bisa lebih saling kenal, semoga diacara selanjutnya pesertanya lebih banyak lagi dan CBRRIDERS Jakarta semakin solid, guyub, serta kreatif,” ujar Bro Shindu.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm