onehearth
logo
Sabtu, 25 Feb 2017 10:52

Sederhana, Perayaan HUT ke-5 CCI Region Batam Tetap Terasa Istimewa

Sederhana, Perayaan HUT ke-5 CCI Region Batam Tetap Terasa Istimewa

Sederhana tapi terasa istimewa saat perayaan HUT ke-5 CBR Club Indonesia (CCI) Region Batam Sabtu lalu (18/2) di Woo Ha Bar & Cafe, Lubuk Baja Nagoya, Batam. Cenderung sama dengan komunitas/ klub biker jika mengadakan acara serupa, rangkaian acara berupa beberapa sambutan, makan bersama, band performance, games, penyerahan plankat ucapan selamat dari tamu undangan serta foto bersama di banner wall of fame.

Tapi tetap saja ada yang berbeda, mengingat Kota Batam adalah Pulau bagian dari Provinsi Kepulauan Riau yang lebih dekat dengan Singapura dan Malaysia, tentu ada rasa kebanggaan tersendiri jika ada tamu biker yang datang dari luar Pulau Batam hadir ke acara mereka.

Hadir dalama acara ini puluhan biker anggota CCI dari Region Jakarta, Bekasi, Tangsel, Garut, Tasikmalaya, Banjar Patroman, Indramayu, Tulung Agung, Cirebon, Bali, Belitung, bahkan ada dari Kalimantan, yakni CCI Region Bontang. Semakin terasa istimewa acara ini dengan hadirnya para Pengurus Pusat CCI, yaitu Bro Ismail (Ketum), Bro Bro Kiki Perdiansyah ‘Qinoy’, (Bendahara) dan Bro Wawa (Sekjen) yang juga Dewan Pembina CCI Batam.

“Perayaan ulang tahun CCI Batam selama ini belum pernah didatangi anggota region lain, kali ini terasa istimewa, semoga dengan banyaknya region yang hadir bisa membuka wawasan anggota kami, bahwa persaudaraan tidak memandang jarak dan waktu. Dan CCI Batam bisa lebih solid dan kompak lagi, dengan hadirnya kawan-kawan region ini bisa menjadi inspirasi kami semua disini,” ujar Bro Wawa yang bernama asli Indra wahyudi ini.

Sesuai dengan slogan CCI, “Tanpa membedakan CC, RAS, Suku dan Agama”, disini juga hadir tamu undangan lainnya, biker perwakilan dari Batam dan Kepulauan Riau, seperti Riau CBR Club, CBR Bintan Club, Chakep Riders Community (CRC), Moge Rider Community (MRC), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Scoopy Batam Island (ScooBI), Ninja Owner Batam (NOB), IMI Batam dan RAPI ( Radio Amatir Penduduk Indonesia) Batam.

Dalam kesempatan ini Bro Ismail dalam sambutannya memaparkan sejarah berdirinya CCI, diselingi materi safety riding serta agenda CCI mendatang. “ Saya turut gembira atas suksesnya acara ini yang berlangsung dengan baik dan meriah, tamunya pun banyak yang dari luar pulau Batam,” ujar Bro Ismail.

Tak lengkap rasanya sudah di Kota Batam sebelum menikmati wisata kuliner dan wisata alamnya. Demikian juga para tamu yang hadir di acara ini, usai acara malam itu, besok paginya mereka diajak rolling city oleh tuan rumah melihat keunikan Jembatan Barelang (Barelang Bridge), icon Kota Batam bahkan sudah menjadi landmark-nya Kota Batam. 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm