onehearth
logo
Selasa, 24 Jan 2017 07:03

CBR Club Indonesia Aceh Barat Region ke-81 Yang Sudah Deklarasi Diri

CBR Club Indonesia Aceh Barat Region ke-81 Yang Sudah Deklarasi Diri

CBR Club Indonesia (CCI) Region Aceh Barat kini resmi menjadi bagian dari keluarga besar CCI, ini ditandai dengan menjadi Region ke-81 yang telah mendeklarasikan keberadaannya. Klub pengguna Honda CBR yang bermarkas di Kota Meulaboh, Aceh Barat ini menggelar deklarasinya di Kapal Selam Kafe, Jalan Sultan Iskandar Muda Meulaboh, Aceh pada Sabtu malam minggu lalu (14/01).

Turut hadir memberikan sambutan perwakilan dari Capella Dealer Honda Aceh, Ketua Pembina Klub se-Aceh dan perwakilan CCI Korwil Banda Aceh. Selain itu, rangkaian acara ini diisi dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers, Santunan anak yatim dan acara puncaknya pemotongan tumpeng oleh Bro Adli #002, Ketua CCI Aceh Barat lalu ditutup dengan do’a bersama. Dan kini pun CCI ada dua Region di Provinsi Aceh, sebelumnya sudah ada CCI Region Banda Aceh.

Deklarasi ini menjadi lebih meriah dengan kehadiran para biker dari klub dan komunitas yang datang dari Kota Meulaboh dan Banda Aceh. Diantaranya CCI Banda Aceh, HSFCI Banda Aceh, HSFCI Nagan Raya, HSFCI Meulaboh HSFCI Meulaboh, Byonic Meulaboh, Byonic Blangpidi, Antscoc Meulaboh, JBI Bumoe Teuku Umar, Spick'r Atjeh, Kracker Meulaboh, Kracker Banda Aceh, YKC Meulaboh, Gotik Meulaboh, Team Hore, K2M, M2IC, SMAC, Go Metic, Detik 17 dan tamu undangan lainnya.

 “Saya ucapkan selamat atas deklarasi CCI Aceh Barat, dan selamat bergabung kedalam keluarga besar CBR Club Indonesia, semoga tetap solid, semakin banyak membernya, serta tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Tak lupa agar tetap melaksanakan AD/ART serta Peraturan Organisasi yg berlaku di CCI,” ujar Bro Ismail, Ketua Umum CCI

Seperti disampaikan Bro Irsan #001 salah satu Founder CCI Aceh Barat, awal berdirinya CCI Aceh Barat bernama CCI Meulaboh, atas kesepakatan para founder kemudian diganti namanya agar mempermudah untuk kordinasi, serta cakupannya lebih luas tidak sebatas Kota Meulaboh saja keanggotaanya tapi se-Kabupaten Aceh Barat.

“Semoga CCI Aceh Barat tetap solid dengan mengedepankan semangat dan kekompakan, menjaga solidaritas antar biker. Semangat dan kekompakan itu lebih utama dibandingkan dengan uang atau materi lainnya, jika sudah semangat dan kompak, dengan uang recehpun kita bisa menyukseskan acara,” ujar Bro Irsan yang juga sebagai Wakil Ketua CCI Aceh Barat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm