onehearth
logo
Senin, 09 Jan 2017 16:17

CBR Riders Owners Serang (CRON'S) Sukses Gelar Perayaan HUT Pertamanya

CBR Riders Owners Serang  (CRON'S) Sukses Gelar Perayaan HUT Pertamanya

Komunitas pengguna Honda CBR yang berdomisili di Kota Serang, CBR Riders Owners Serang  (CRON'S) sukses menggelar perayaannya hari jadinya yang pertama pada pertengahan Desember lalu di area Maen Dealer Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Cabang Sempu, Serang.

Meski menginjak setahun usianya, CROS’S saat ini sudah bernaung didalam wadah Asosiasi Honda CBR (AHC) dan Paguyuban Honda Banten (PHB). Dan perayaan ulang tahunnya ini pun terbilang sukses dengan dukungan dari AHM, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) dan MANDALICA Cake & Bakery.

Meski terkesan sederhana, namun mereka berhasil menyuguhkan berbagai hiburan kepada para biker yang hadir, mulai dari penampilan band reggae, Rapper serta games inter aktif dengan hadiah menarik dari para sponsor. Selain itu, para biker juga bisa mengikuti test ride motor Honda All New CBR 250 RR yang sengaja disediakan oleh MSK.

Rangkaian acara juga diisi sambutan oleh Elfa Ridhaswara, General Manager PT MSK, Bro Pampam, PIC Community PT MSK dan Bro Asep, Ketum PHB. Mereka pun ikut serta saat pemotongan tumpeng dan tiup lilin ulang tahun mendapingi Bro Amar, Ketum CRON’S.

“Harapannya kami dengan setahunnya usia CRON'S ini bisa lebih baik lagi, lebih kompak dan solid lagi, serta bisa menjadi club yang slalu menjungjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan tata tertib berlalu lintas di jalan,” ujar Bro Amar, Ketua Umum CRON’S. CRON’S lahir pada tanggal 27 Novenber 2017 silam, hingga saat ini CRON’S sudah memiliki anggota sebanyak 70 orang.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm