onehearth
logo
Rabu, 04 Jan 2017 23:59

Deklarasi CCI Bali Dewata Jadi Bagian Sejarah Baru CCI

Deklarasi CCI Bali Dewata Jadi Bagian Sejarah Baru CCI

Sejarah baru kembali ditorehkan oleh CBR Club Indonesia (CCI), dan ini terjadi awal Desember lalu di Gong Perdamaian Dunia, Desa Budaya Kertalangu, Bali. Dimana hari itu ada dua peristiwa penting sekaligus, yakni launching Aplikasi mobile smart phone CBR Club Indonesia dan satu lagi Deklarasi CCI Bali Dewata.

Jadilah peristiwa ini berskala Nasional karena dihadiri perwakilan hampir dari seluruh Regional yang ada di Indonesia lengkap dengan para Pengurus Pusat. Selain itu juga hadir biker lain yang ada di Bali seperti dari Honda Community Bali (HCB) dan perwakilan dari All Biker Bali (ABB).

Walau sempat diguyur hujan selama menuju ke lokasi acara, namun tidak menyurutkan semangat para biker untuk hadir dan meramaikan acara ini. Tidak sia-sia, setibannya di lokasi para bikers disuguhi berbagai hiburan mulai dari musik Elektone, live musik, DJ performance, sexy dancer lalu games inter aktif dengan hadiah menarik tentunya persembahan dari para sponsor.

Setelah diawali dengan pembukaan dan beberapa sambutan, seremonial resminya CCI Bali Dewata menjadi bagian dari keluarga besar dari CCI ditandani dengan pembacaan deklarasi CCI Bali Dewata secara bersama-sama yang dipimpin oleh Bro Ismail, Ketua Umum CCI didampingi Pengurus Pusat lainnya, yaitu Indra Wahyudi (Sekjend), Kiki Perdiansah (Bendahara), Ray Andefi (Admin) serta Bro Firdaus Abadi ‘Nuxegi’.

“Setelah dideklarasikannya CCI Bali Dewata ini, semoga menjadi lebih solid dan lebih banyak lagi membernya dan tetap bisa menjadi panutan dijalan raya, Salam CCI Tanpa membedakan CC, Suku, Ras dan Agama,” ujar Bro Ismail.

“Setelah dideklarasikannya CCI Bali Dewata menjadi bagian dari keluarga besar CCI, kami berharap semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persahabatan yang sudah terjalin baik selama ini akan tetap indah dan Solid sepanjang masa...Amiiin,” lanjut Bro Nuxegi.

Kemeriahan acara malam itu berakhir hingga pukul 23.00 WITA. Esok paginya dilanjutkan Rolling City menyambangi beberapa lokasi wisata yang ada di Bali, seperti Pantai Pandawa, Pantai Kuta dan lokasi beberapa wisata lainnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm