onehearth
logo
Senin, 22 Mar 2021 15:31

CBR Riders Bekasi Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-7 Demi Perkuat Persaudaraan

CBR Riders Bekasi Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-7 Demi Perkuat Persaudaraan

CBR Riders Club Bekasi tetap semangat menyiasati agar dapat menggelar acara syukuran ulang tahun ketujuhnya. Meski kondisi masih didalam masa pandemi saat ini, para bikers pengguna Honda CBR di Bekasi tersebut sukses melaksanakannya dengan tetap mejalankan protokol kesehatan.

Acara syukuran ulang tahun yang berlangsung internal tersebut berakhir cukup sukses yang diikuti oleh hampir seluruh anggotanya. Dengan mengusung tema acara ‘Beyond The Limit, Ride Together’, acara teresebut mereka gelar di Villa Silma, Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/2).

Ketua Umum CBR Riders Bekasi Bro Ivan menyampaikan, dipilihnya tema acara tersebut menggambarkan bahwa dalam berorganisasi seringkali timbul rasa malas untuk hanya sekedar hadir kopdar, apalagi untuk ikut agenda touring.

“Sebenarnya yang layak jadi sorotan adalah diri sendiri. Disinilah harapan panitia mengajak member ataupun calon member untuk lebih semangat lagi dan aktif diberbagai agenda CBR Riders Bekasi,” jelas Bro Ivan.

Bro Ivan menambahkan, dilaksanakannya acara ini sekaligus untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan, serta menjaga jalinan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Rangkaian acara syukuran diawali dengan sambutan oleh Bro Ivan, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Penasehat CBR Riders Bekasi Bro Ichsan. Acara pun semakin terasa lebih meriah dengan adanya pembagian merchandise persembahan dari Maxxis.

Bro Pajri selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari semua pihak. “Karena tanpa dukungan mereka acara syukuran Anniversary 7th CBR Riders Bekasi ini tak bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bro Ivan berikan apresiasinya kepada para panitia yang mana terdiri dari member baru. Menurutnya, diluar ekspetasi yang ternyata acara ini bisa dihadiri oleh hampir seluruh anggota CBR Riders Bekasi. “Semoga tidak hanya eksistensi yang kita jaga, melainkan keharmonisan antar member,” tutup Bro Ivan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm