onehearth
logo
Selasa, 18 Oct 2016 14:23

North CBR Club (NCC) Rayakan HUT Pertama dan Launching Seragam Baru

North CBR Club (NCC) Rayakan HUT Pertama dan Launching Seragam Baru

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2016, North CBR Club (NCC) menggelar perayaannya di Cafe Barrel La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu malam, 15 Oktober 2016 lalu.

Dalam kemeriahan pestanya ini NCC mengangkat teman dengan tagline North CBR Club is Reborn,  “tema ini kita angkat dengan maksud untuk mengingatkan bahwa NCC sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007, kemudian vakum atau terhenti segala kegiatannya cukup lama, kemudian aktif lagi setahun lalu dan akhirnya kita bisa merayakan ulang tahunnya yang pertama sekarang ini,” ujar Bro Benny, Dewan Pembina NCC.

Acara di La Piazza ini berlangsung mulai dari pukul 17.00 hingga 22.00 WIB diawali dengan beberapa sambutan mulai dari Bro Deden dan Bro Benny selaku Dewan Pembina NCC kemudian dilanjutkan oleh Bro Bayu dan Bro Aminnulah, Ketua dan Wakil Ketua NCC.

Sebagai acara puncanknya dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Bayu lalu potongan pertama diberikan kepada Bro Deden dan Bro Benny. Saat momen istimewa ini juga diisi dengan memperkenalkan kemeja seragam utama NCC untuk pertama kalinya kepada seluruh anggotanya, dan tentunya ini semakin menambah kegembiraan semua anggotanya yang hadir dalam acara ini.

 “Secara kesuluruhan acara berlangsung cukup meriah dan sukses, untuk club yang berdiri independent seperti NCC ini harapan saya sebagai pembina biarlah momen HUT pertama ini menjadi langkah awal kami untuk mencapai beberapa program kita yang belum terlaksana, dan harapan selanjutnya NCC dapat memperlebar chapter ke pusat dan timur, terlebih penting lagi dapat mempererat hubungan dengan club/ komunitas CBR lainnya,” tutup Bro Benny.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm