onehearth
logo
Senin, 10 Aug 2020 17:50

Syukuran Ultah ke-4 CCI Berau Usung Semangat Makin Kuat dan Bersinar

Syukuran Ultah ke-4 CCI Berau Usung Semangat Makin Kuat dan Bersinar

CBR Club Indonesia (CCI) Region Berau genap berusia 4 tahun pada 2 Agustus 2020 lalu.

Guna merayakannya, mereka menggelar acara syukuran internal di Angkringan Nadia di Jl.Gatot Subroto, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Minggu (2/8).

Hari bersejarah klub pengguna Honda CBR di Berau, Kalimantan Timur ini diperingati dengan mengusung tema ‘Kuat Kita Bersinar’.

Diharapkan dengan digelarnya acara ini, semangat kekeluargaan member CCI Berau pun semakin kuat dan menjadikan CCI Berau makin solid.

Rangkaian acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars CBR Club Indonesia lalu sambutan Ketua CCI Berau dan Ketua Panitia.

Suasana acara pun semakin terasa lebih bermakna saat dilakukan pemutaran video history anniversary CBR Club Indonesia Region Berau mulai ulang tahun pertama hingga tahun ketiga.

Saat sesi ramah tamah acara ini calon member pun diperkenalkan kepada seluruh yang hadir didalam acara ini.

Tak ketinggalan seremonial pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh jajaran pengurus CCI Region Berau dan ditutup dengan makan malam bersama.

Bro Mexval Rouzan selaku Ketua CCI Region Berau berharap agar klub ini semakin solid antar member dan family. “Semoga CCI Berau makin berguna tidak hanya ruang lingkup klub motor tetapi juga untuk masyarakat luas. Memiliki lebih banyak agenda internal dan eksternal seperti bakti sosial yang berguna untuk masyarakat di Kabupaten Berau,” ujarnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm