onehearth
logo
Rabu, 29 Jul 2020 10:11

HCT Rayakan Ultah Pertamanya Dengan Gelar Syukuran, Gathering dan Mubes

HCT Rayakan Ultah Pertamanya Dengan Gelar Syukuran, Gathering dan Mubes

Honda CBR Tangerang (HCT) resmi berdiri sejak dideklarasikan keberadaannya tanggal 7 Juli 2019, tahun ini genap setahun usinya.

Pada tanggal 7 Juli 2020 lalu mereka merayakan ulang tahunnya dengan menggelar syukuran secara internal di Coffe Kobanmi, Jl. Cipto Mangunkusumo Ciledug, Tangerang.

Dalam acara tersebut dihadiri para pengurus, penasehat dan semua member serta perwakilan dari AHMT Bro Zean, Asia Independent Rider (AIR) dan HPCI Cisadane Chapter.

Syukuran ulang tahun HCT ini ditandai dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun, kemudian do’a bersama yang dipimpin oleh member senior HCT Ustadz H. Abdur Rouf.

Masih dalam rangka ulang tahun pertamanya, HCT juga menggelar perayaan ulang tahunnya dengan gathering yang mengambil lokasi di Villa Banyu Alir, Curug 7 Cilember, Puncak Cisarua, Bogor, Sabtu-Minggu (18-19/7) dengan mengusung tema ‘Let’s start together’.

Meski ini acara internal HCT yang dihadiri seluruh pengurus dan membernya serta HCT Angel (Perkumpulan Pasangan anggota HCT), juga hadir disini tamu undangan mulai dari PIC Community Wahana Bro Sigit, perwakilan AHJ Bro Ibay, dari AHMT Bro Zein, Boldrriders Tangsel Bro Firmansyah, Team GASRUK, Silaturahmi CBR Motor Ciledug (SCMC) dan Bikers Sport Community (BSC).

Rangkaian acara malam itu diisi dengan ramah tamah, makan malam bersama lalu beberapa sambutan baik dari internal HCT juga tamu undangan, dan pemutaran video ucapan anniversarry dari para mitra dan rekan HCT.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) HCT dengan agenda penggantian dan pembentukan pengurus baru HCT periode 2020-2021.

Dalam kesempatan ini disisipkan momen yang memberikan apresiasi kepada member terbaik berdasarkan kontribusi, keaktifan dan kehadirannya di setiap kopdar dan kegiatan HCT yang diberikan kepada Bro Adam.

Didalam Mubes HCT ini juga memutuskan beberapa kesepakatan lainnya, yaitu program kegiatan HCT 2020-2021 seperti Touring, Racing, Baksos, Pengajian, Kegiatan Music (Band HCT), Futsal dan Hikking (Naik Gunung) dan yel- yel HCT yaitu "One Heart, Salam Satu Hati…. HCT, Gassspollll!!!!"

“Alhamdulillah, rangkaian acara ini berjalan dengan lancer meski diadakan secara internal yang bertujuan untuk mempererat dan memperkental tali persaudaraan sesama member, agar semakin kokoh dan kuat untuk mempertahankan komunitas HCT agar tetap eksis,” ujar Bro Pepenk, Ketua Pelaksana acara.

Sementara itu, dalam sambutannya PIC Community Wahana Bro Sigit berpesan agar HCT menjadi komunitas yang bermanfaat untuk membernya dan orang lain, dengan melakukan kegiatan positif dan tetap menjaga kekompakan.

Karena untuk membuat komunitas baru itu lebih mudah dari pada mempertahankan komunitas untuk tetap eksis.

Struktur Kepengurusan HCT Periode 2020-2021 :

Penasehat : Lukman, Yusuf, Yudha

Pembina : Sugeng, Rudy

Ketua Umum : Supri

Ketua Harian : Adam

Bendahara & Sekretaris : Kamal

Humas (Internal & Eks) : Pepenk & Adhi

Ketua HCT Angel (pasangan member HCT) : Nuri (Istri Ketum Bro Supri)

DIVISI

a. Divisi Racing : Arif

b. Divisi Touring : Nikolas

c. Divisi Hyperaktive atau ORSeni : Ateng & Nandra

d. Divisi Kerohanian : Panji & Gilang

e. Divisi Tata Tertib : Ateng

f. Divisi Logistik :  Al Nay & Yogi

g. Divisi Dokumentasi : Dikha CCTV & Nandra

h. Divisi medsos : Supri


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm