onehearth
logo
Selasa, 07 Apr 2020 14:09

Meriahnya Pesta Ultah ke-5 CBR TAC, Sisipkan Baksos dan Edukasi Safety Riding

Meriahnya Pesta Ultah ke-5 CBR TAC, Sisipkan Baksos dan Edukasi Safety Riding

 

CBR Tangerang Club (CBR TAC) terbilang sukses menggelar perayaan ulang tahun kelimanya Sabtu pekan lalu di Sumarecon Digital Center (SDC) Serpong, Tangerang (7/3). Acara yang mengusung tema ‘Together Stronger’ ini berlangsung meriah dengan aneka hiburan serta edukasi dan Baksos.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Ajie Bewok selaku Ketua Pelaksana acara, tema acara Together Stronger ini mengingatkan perjalanan 5 tahun CBR TAC dimana tidak sedikit membernya yang mengalami fase kejenuhan. Namun mereka masih ingin tetap satu tujuan, satu kebahagian, satu kepedulian dan satu hati mengibarkan bendera CBR TAC.

“Dengan kami mengemas konsep acara ini lebih meriah agar dapat memberikan banyak manfaat bagi para member, pengunjung mall serta para tamu undangan bikers se-Indonesia yang kami undang. Dimana acara kami selalu didukung oleh Ketum, para Founder serta Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati,” ujar Bro Ajie.

Ditengah meriahnya acara ini disisipkan sosialisasi safety riding dengan menghadirkan Syamsul, Wahana Safety Riding Jatake. Disini para bikers yang hadir mengetahui pentingnya safety riding dalam berkendara, apalagi CBR TAC masih gencar untuk kampanye keselamatan berkendara. Disini mereka pun memperagakannya dengan roliing city.

Selain edukasi safety riding, CBR TAC juga melakukan penyuluhan, konsultasi kesehatan bekerjasama dengan MC Ocean dan ada cek darah gratis. Penyuluhan kesehatan ini bertujuan agar para bikers lebih peduli akan kesehatan, apalagi mereka kadang sering mengabaikan kondisi kesehataan saat berkendara.

Aktifitas sosial lainnya di acara mereka ini ada santunan anak yatim dengan memberikan donasi berupa souvenir barang kebutuhan mereka dan sejumlah uang tunai kepada pihak Yayasan Yatim Piatu Maktabul Aitam, Jl. H. Abdulah No. 30 Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang.

Rangkaian dari acara ini dilengkapi dengan seremonial syukuran potong tumpeng oleh Ketua Umum CBR TAC Bro Hendi, Founder CBR TAC Bro Jeffri dan Bro Rio dilanjutkan sambutan dari PIC Community Wahana Bro Agus Sigit.

“Ini periode kedua saya sebagai Ketum sudah ada 120 member CBR TAC, saya selalu berharap dengan konsep acara yang sudah dikemas baik oleh Ketuplak ini turut melanjutkan edukasi dan kepedulian tentang safety riding ke semua lapisan masyarakat. Apalagi kami sudah dua kali meraih predikat terbaik ajang Safety Campaign Award (SCA), tahun 2018 dan 2019. Tak lupa untuk bakti sosial tetap berjalan dengan seimbang,” ujar Bro Hendi.

Kemeriahan perayaan ulang tahun CBR TAC ini dilanjutkan dengan beragam hiburan mulai dari live musik oleh Dante Entertainment, Festival Band khusus komunitas dengan hadiah utama Gitar dan Uang tunai, lalu ditutup dengan penampilan Female DJ Sarah Belva dan sexy dancer.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm