onehearth
logo
Kamis, 12 Mar 2020 13:09

CBR Series Club Sumbar Rayakan Hari Jadi Ke-8 Sekaligus Mubes Dan Pelantikan

CBR Series Club Sumbar Rayakan Hari Jadi Ke-8 Sekaligus Mubes Dan Pelantikan

 

Para anggota komunitas pencinta Honda CBR, CBR Series Club Sumbar (CSCS) merayakan hari jadinya yang ke-8 (15-16/2).

Dalam perayaan kali ini, CSCS sekaligus mengadakan musyawarah besar (Mubes) yang biasanya diadakan dalam dua tahun sekali, hal ini menyangkut pembaharuan dalam struktur organisasi komunitas ini.

Tidak hanya itu, dalam acara ulang tahun ini, selain mengumpulkan para membernya untuk silaturahmi, juga melakukan pelantikan dan pengenalan kepada anggota baru yang akan dilantik ke masing-masing chapter.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di showroom Honda Menara Agung bilangan Veteran. Selanjutnya melakukan konvoi menuju ke lokasi acara yang berada di Jambu Beach, Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan.

Acara yang berlangsung dalam dua hari ini melakukan berbagai kegiatan, mulai dari menyaksikan sunset bersama, pengenalan prospek member, dan malamnya melakukan kegiatan mubes yang ditutup dengan acara bakar jagung bersama.

Makin meriah dengan terpilihnya Brader Rio Winanda menjadi ketua umum CBR SUMBAR periode 2020 – 2022. Di pagi harinya CSCS langsung melakukan pelantikan terhadap para prospek memeber agar menjadi memeber resmi CSCS serta melakukan pelantikan terhadap pengurus baru.

Untuk jajaran pengurusnya lainnya terpilih brader Yevandra yang menjabat sebagai sekretaris dan bendahara umum. Selanjutnya juga para pengurus tiap chapter, mulai dari Padang di ketuai oleh brader Surya Pradana dengan sekretaris dan bendahara Fikhri Rif'at, chapter Payakumbuh diketuai oleh Brader Akur dengan sekretaris bendara brader Rizky Maulana, chapter Solok diketuai oleh brader Fikri Haikal dengan bendara Ipul Bahri, chapter Bukittinggi diketuai oleh brader Septia Wardi, chapter Pessel diketuai oleh brader Meydian Pratama dengan sekretaris bendahara brader Agna Mubarak.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm