onehearth
logo
Sabtu, 07 May 2016 16:45

CBR Community Cikarang Rayakan HUT ke-4 Dengan Family Gathering

CBR Community Cikarang Rayakan HUT ke-4 Dengan Family Gathering

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4, CBR Community Cikarang (CCC) menggelar Family Gathering (Famgath) di area kolam renang Tridas Waterpark, Tambun pada hari Minggu (24/04).

Acara yang dilaksanakan secara internal ini mengangkat tema “Jabat erat tali persaudaraan, No Limit For Brotherhood” tetap diisi dengan berbagai hiburan dan permaianan yang bersifat Fun seperti, hiburan organ tungal lengkap dengan biduannya serta bernyanyi bersama dengan iringan musik karaoke serta aneka fun game lainnya yang tentunya membuat acara ini menjadikan semangat persaudaraan semakin erat.

Bro Ochim, Ketum CBR Community Cikarang (CCC) menjelaskan bahwa tujuan utama dari digelarnya acara ini agar seluruh anggota CCC bisa selalu menjaga tali silaturahmi sesuai dengan tema yang diusung dalam acara ini.

“Semoga kedepannya nanti kami tetap solid, kompak dan sukses buat semuanya. Mari kita tunjukkan ke masyarakat bahwa komunitas motor itu tidak hanya sekedar kongkow saja tapi mempunyai nilai yang positif di masyarakat, seperti bakti sosial. Selain itu, kita tunjukkan ke masyarakat bahwa kita bukan geng motor, tapi komunitas yang mementingkan keselamatan dalam berkendara dan sopan santun menghargai pengguna jalan lain, ujar Bro Ochim.

Selain acara hiburan, rangakain acara Famgath ini juga diisi dengan beberapa sambutan sebelum masuk ke acara utama pemotongan tumpeng, dalam sambutan ini disampaikan oleh Bro Aat Kuntaro selaku Ketua Panitia lalu Bro Ochim, Ketum CCC kemudian Dina Sri Widodo, Penasehat CCC. Kemudian pemotongan tumpeng ulang tahun dilakukan oleh Bro Ochim dan potongan pertama diberikan kepada Bro Gilang Cahyo Putro, Penasehat sekaligus salah satu pendiri CCC. Diakhir acara ditutup dengan persiapan untuk kegiatan Baksos dan menuju ke wilayah korban banjir Pondok Gede.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm