onehearth
logo
Jumat, 30 Sep 2016 13:00

Lirik Harga Diskon Paket Aksesoris Resmi Honda CBR150R

Lirik Harga Diskon Paket Aksesoris Resmi Honda CBR150R

Bro, mumpung awal bulan nih, baru gajian ya kan? Enggak ada salahnya lirik paketan menarik aksesoris resmi motor Honda. Soalnya dealer resmi Honda Cengkareng sedang menggelar diskon khusus untuk paketan  Racing Single Seat Cowl dan  Fender Eliminator yang dikhususkan untuk New Honda CBR150R.

Potongan harga Ini berlaku jika dibeli sepaket antara Single Seat dengan Fender Eliminator. Dimana keduanya dijual hanya Rp 990 ribu. Mau beli satuan bisa juga, tapi enggak ada diskon khusus seperti apa yang tertera di bawah ini.

Untuk kualitas enggak perlu diragukan bro namanya juga produk resmi pastinya kualitas sangat dijaga. Selain itu, dengan desain yang keren single seat ini akan membuat tampilan motor Anda terlihat makin sporty. Terlebih dengan empat pilihan warna terbaik seperti red, white, black dan Repsol, dimana masing-masing memiliki harga satuan Rp 650 ribu.

Begitu juga dengan Fender Eliminator atau spatbor belakang untuk New Honda CBR150R. Oiya, pasti sudah tahu dong fungsi fender ini adalah sebagai tempat dudukan plat nomor dan lampu sein, berdesain simple dan kokoh. Terbuat dari bahan besi dan kombinasi alumunium. Spatbor berkelir hitam ini dijual seharga Rp 520 ribu.

Bagi yang berminat dengan produk orisinil Honda ini silahkan kunjungi website www.hondacengkareng.com untuk pembelian secara online atau kontak langsung dealernya di 021-545 4486 untuk  info lebih lanjut. Tentunya bro persediaan ini terbatas selama persediaan masih ada. Jadi jangan sampai kehabisan ya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm